Tongkrong Sehat Di Mom Milk Semarang

11:22 PM Unknown 1 Comments

Pengen minum susu tapi sekaligus pengen tongkrong?hhmmm mungkin kamu bisa nyobain ke Mom Milk Semarang, karena di Mom Milk kamu bisa ngedapetin ke 2 hal tersebut!
Mom Milk sendiri adalah Kafe yang yang ngejual hidangan minuman dengan bahan dasar susu, jadi kalau kamu nyariin kopi ataupun teh gak bakal nemu deh disini!
Mom Milk berada di Jl. Muria No.10, Lempongsari, Gajahmungkur, Kota Semarang ,kalau dari jalan gajahmungkur sh masuk gang sebelah pombensin Gajahmungkur. Mom Milk gak Cuma ada di semarang, tapi ada di beberapa kota besar lainnya seperti solo, Jakarta atau Tangerang.
Nah untuk Mom Milk di semarang mempunyain suasana yang cozy, karena kafe ini memiliki interior yang didominasi kayu dan penerangan yang tentram, pokoknya asik deh buat tongkrong! Oiya, kalau kamu mampir di Mom Milk Semarang, kamu bisa nih milih pengen di lokasi indoor atau outdoor.

Untuk varian susu yang dijual di Mom Milk gak cuma ada sedikit, tapi ada lumayan banyak, hampir 20 varian susu deh kalau mimin gak salah inget! Jadi di sini gak cuma ada susu original atau coklat, tapi ada macem2 kayak Buble Gum, Taro, Greentea, Oat, Hazzelnut, Coklat, dll.
Selain ngejual susu, Mom Milk juga ngejual snack serta makan besar lo buat nemenin gitu deh kan biasanya kalo lagi tongkrong gitu perlu lah ngunyah sesuatu. Buat snack sendiri di Mom Milk ada kayak jamur crispy, Omelete, French Fries, dan buat makan besar sendiri juga lumayan beragam dari Nasi Goreng, Steak, Kwetiaw bahkan Capcay.
Buat harga minuman dan makanan disini juga pastinya sesuai lah sama kantong mimin hehe. Harga minuman berkisar dari 14-22 K, dan buat harga makanan sendiri berkisar dari 14-38 K.
Mimin sendiri pas kesana cuma pesen Strawberry Reguler, Taro Reguler, sama Jamur Crispy, maklum lah mimin kan selalu bokek :').

Jadi kalau kamu pengen cari tempat tongkrong yang murah, muat banyak orang dan sekaligus pengen minum susu, kamu bisa tuh nyobain ke Mom Milk Semarang!

1 comment: