Kedai Amarta, Lebih dari Sekedar Kedai!

11:43 PM Unknown 0 Comments


Walau ada embel2 kedai, kedai amarta ini menyajikan menu yang cukup kekinian dengan suasana yang nyaman. Memiliki design interior yang cukup modern serta nyaman, kedai amarta ini sangat cocok buat dijadikan tempat untuk nongkrong bersama kawan-kawan, belum lagi tersedianya smoking area dan non smoking area menjadikan kedai ini lebih fleksibel, pengen tongkrong sambil ngrokok? tinggal pilih smoking area, kalau pengen menghindari asapan rokok serta berdingin ria, tinggal pilih non smoking area yang dilengkapi dengan ac.




Walau terkesan mewah dari luar, ternyata harga makanan disini termasuk murah, ya mungkin gak semurah harga kedai sih, soalnya rentang harga makanan dan minuman disini berkisar antara 18 ribu-90 ribu. Mungkin kalau dilihat harganya terkesan agak mahal, tapi menurut mimin itu udah sesuai bahkan cenderung lumayan murah karena porsi makanan yang rata2 besar banget, dijamin deh kamu bakal puas dengan porsi makanan yang disajikan.
 Tuna Pasta
Geplak lalat (menu happy hour)
Gak cuma itu, disini juga ada menu happy hour yang akan menghemat uang kamu, karena di jam happy hour, kedai amarta menyediakan paket makanan + minuman dengan harga yang lebih terjangkau.

Buat menu di kedai amarta ini juga lumayan lengkap karena ada bakmie, nasi goreng, pasta, burger, ataupun steak, jadi gak usah bingung kalau kesini mau makan apa karena menunya lengkap dari asia sampai barat.



Oiya mimin ko lupa, buat kedai amarta ini lokasinya ada di daerah pleburan, tepatnya di Jl. Pleburan Barat, Pleburan, Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50241, buat yang masih bingung kalau tau districtsides pleburan, nah lokasi kedai amarta ada di depannya. Oke sekian dulu review dari mimin, semoga bisa ketemu lagi di review selanjutnya.

0 comments: