Makan CupCake di Miss Black Cafe Semarang

3:58 AM Unknown 1 Comments


Halo semuanya, ketemu lagi dengan bokek bisa jajan tapi kali ini ada yang sedikit beda dong karena kali ini kita tidak ketemu di Instagram tapi di blog. Yaps bener banget kamu gak salah baca kok jadi emang bokek bisa jajan sedang mengembangkan sayap dengan merilis blog dan diharapkan dengan blog ini bokek bisa jajan bisa lebih dalam lagi dalam memberikan review dan destinasi makanan yang murah meriah serta enak tentunya. Apa? belum follow bahkan belum tau apa itu bokek bisa jajan? bisa lah follow dulu instagram kami di @bokekbisajajan


Untuk postingan pertama ini, bokek bisa jajan akan mengulas tentang “Miss Black Cafe” yang berada di Jl. Setiabudi 147-149, Ruko Srondol Square No. 9-10, Banyumanik, Semarang atau bisa klik link ini buat tau lokasinya. Miss Black sendiri mengusung tema “Western” hal ini terlihat dari interior café nya sendiri yang bergaya vintage dan juga menu makanan yang disajikan.

Emang apa aja sih menu makanan yang ada di miss black ini? Jadi menu makanan disini hampir paket komplit deh kalo menurut mimin, disini ada nasi, pasta, steak bahkan pizza. Untuk nasi, pasta dan pizza, kita bisa mengkombinasikan sendiri sesuai selera kita. 


Contohnya ni untuk nasi, kita bisa milih karbohidrat antara french fries, nasi atau mashed potato. Protein bisa milih antara beef, chicken atau fish dan kita bisa milih texture dari protein tersebut mau dibikin crispy ataupun original. Buat sausnya kita juga tentu bisa milih dong ya antara cheese, blackpepper, mushroom, Bangkok dan teriyaki sauce. Itu baru yang nasi ya, buat menu pasta atau pizza ada kombinasinya sendiri, jadi kita bisa ganti2 deh sesuai selera kita, tapi kalo emang gak pengen repot milih kombinasi itu ada menu yang bisa langsung dipilih kok jadi gak usah takut.

Buat yang doyan ngopi, disini juga disedain berbagai menu kopi kok kayak espresso, Americano, cappuccino, atau latte. Buat yang gak doyan pahit dan pengen cari yang segar ataupun yang manis disini juga ada berbagai minuman sejenis frappe ataupun minuman tropical yang dijamin bikin tenggorokan segar lagi. 

Gimana? Lumayan komplit kan menu disini? Eits tapi masih ada 1 menu lagi yang belum mimin kasih tau diatas yaitu Dessert. Yaps jadi selain makanan berat, disini juga tersedia dessert yaitu CupCake, Cake dan Silky Puding, mimin jarang-jarang sih ngeliat ada caffe yang nyedain CupCake, ini juga alesan yang ngebuat mimin pengen kemari. 

Tapi sayangnya pas udah sampe kesini mimin malah gajadi beli CupCake, gegara uda khilaf beli pasta nya yaitu Mongolian Beef Blackpepper sama pizza nya Tomato Konkase with Sausage & smoked beef,  Alhasil waktu mau beli CupCake malah udah kenyang duluan :( .



Buat rasanya gimana? Hhmm menurut mimin sih rasanya enak dan sesuai dengan harga, tapi sayangnya pas lagi masakin pesenan mimin kokinya kayaknya lagi kebelet nikah deh, soalnya masakannya keasinan!! Coba asin nya agak dikurangi dikit, bakal pas banget deh ama selera mimin!

Buat harga Miss Black Caffe ini lumayan terjangkau kok. Buat makan besar nya dari harga 15 ribu-35 ribu. Buat minuman dari harga 4 ribu-20rb dan buat harga Dessert nya sendiri dari harga 6 ribu-25 ribu. Oiya harga tersebut belum termasuk pajak 10% dan service 3% lo ya, tapi masih murah lah yaw. Jadi kalau kalian pengen cari tempat tongkrong yang lumayan murah dan menu tergolong lengkap, kalian bisa nih ngelirik Miss Black Caffe.

1 comment: