Makan Es Krim Ala Italia di Gelato Matteo

3:32 PM Unknown 1 Comments


Halohalo, mimin mau ngasih tahu ni, jadi buat kalian pecinta eskrim tapi pengen nyobain yang beda, bisa mampir ni ke Gelato Matteo. Emang apa sih yang beda? Jadi disini kita bisa ngicipin sensasi makan es krim asli italia. Jadi es krim tradisional Italia atau yang sering disebut Gelato ini emang sedikit berbeda dengan es krim. Jika dibandingkan dengan es krim, gelato ini terasa lebih padat tetapi dengan tekstur yang lebih halus. Gelato juga lebih memiliki rasa susu yang kuat, jika dibandingkan dengan rasa es krim yang memiliki rasa krim yang lebih kuat.

Nah di Gelato Matteo ini, kita bisa nih puas2in ngerasain gimana sih rasanya makan es krim tradisional Italia, gak cuma itu kita juga disuguhi dengan berbagai varian rasa yang banyak yang hampir ada 20 varian rasa kalau gak salah. hhmm mimin aja pas pesen bingung mau yang rasa apa heheh. Disini juga gak cuma nyedian eskrim lo, tapi juga nyediain minuman pendamping serta beberapa snack, kayak kopi, teh, muffin, dll.

Buat yang hobi tongkrong gak usah takut, karena disini juga nyedian spot buat tongkrong komplit dengan wifi, walaupun emang tempatnya gak terlalu gede. Oiy sebenernya di pojokan tempat mimin duduk mejanya lumayan gede sih, tapi kemarin gak sempet kefoto karena mimin duduk disitu dan lagi males jalan2 buat moto eheh.

Jadi yang pengen nyobain gimana sih rasanya makan es krim ala italia sekalian tongkrong, bisa nih mampir ke Gelato Matteo yang berlokasi di Jalan MT. Haryono No.914, Kelurahan Wonodri, Kecamatan Semarang Selatan, Peterongan, Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50123 yang buka mulai pukul 10.00-23.00.

1 comment:

  1. What does it mean to make money from poker? - Work
    If you have an income from poker and want to place a bet on one game, The most common of these is whether or not you've ever won งานออนไลน์ a bet on it.

    ReplyDelete