Kafe Murah Tapi Mewah di Lot 28 Semarang

7:36 PM Unknown 0 Comments

Jadi ceritanya mimin penasaran ni ngeliat ada kafe baru di daerah singosari semarang karena keliatan kece gitu, awalnya mimin aga jiper sih buat masuk soalnya takut kantong mimin gak kuat, tapi akhirnya mimin pedein aj deh masuk, kalaupun mahal tar tinggal pesen es teh aja. 
Tapi ternyata perkiraan mimin salah karena harga makanan dan minuman disini termasuk murah! Harga makanan dan minuman di lot 28 ini berkisar dari 5000-40.000 ribu, jadi cocok banget deh buat kantong mimin. Buat menu disini pun lumayan beragam lo dari pizza, pasta, nasi, kopi, juice, bir semuanya ada disini.
Kalau kemarin sih mimin nyobain nasi goreng seafood, chicken cordon bleu, sama milkshake strawberry. Buat makanannya sh menurut mimin lumayan lah ya, setara dengan harganya. Cuma buat milkshake strawberry nya ntah kenapa kerasa encer banget gitu, malah menurut mimin masih lebih enakan pop ice strawberry di warung sebelah rumah mimin.



Buat suasana di Lot 28 ini menurut mimin cocok buat yang suka tongkrong ama suka foto-foto buat di posting di Instagram, soalnya Interior Lot 28 ini bergaya simple vintage dan dipenuhi dengan furniture kayu yang menurut mimin keliatan elegan gitu, sederhana tapi mewah jadi instagrammable banget deh!




Oiya mimin hampir lupa. Buat lokasi Lot 28 ini ada di jalan singosari raya no 28 pleburan semarang, jadi kalau mau nyobain tongkrong di Lot 28 bisa langsung cus ke daerah singosari!

0 comments: