Makan Burger di Bun & Bite Semarang

5:46 PM Unknown 0 Comments

Halo semua kali ini mimin bakal ngereview sebuah kafe mungil di daerah durian banyumanik semarang, yaitu bun & bite. Jadi ceritanya mimin uda lama banget pengen nyobain kafe ini karena tempatnya yang lucu, jadi tempatnya itu berbentuk persegi dan temboknya dari kaca gitu, jadi kita bisa ngeliat langsung isi dalemnya tu kayak gimana.

Menu makanan di bun & bite ini tergolong unik, karena ada beberapa menu yang gak bakal kita temuin di kafe lain. Contohnya sih kayak yang mimin pesen yaitu: -Portuguese peri-peri chicken yaitu semacam ayam bakar khas portugal yang disajikan dengan nasi rempah khas portugal, -Pulled beef burger yang disini daging burgernya gak kayak daging burger biasa yang padat gitu, tapi daging burgernya kayak daging sapi yang di suir-suir gitu plus ditambah telur setengah matang di topingnya, dan terakhir -Potato Pizza yaitu potongan kentang yang disusun membulat kayak pizza dan di tengahnya dikasih telur setengah matang.


Buat mimin sendiri, menu yang yang disajikan di bun & bite ini selain unik juga enak banget! Mimin kayak nemuin pengalaman makan baru yang mimin belum pernah rasain sebelumnya hhmm agak lebay sih emang kliatannya tapi ya gitu deh.
Dan yang bikin mimin tambah seneng ama kafe ini yaitu harganya murah! buat menu makanan disini harganya diantara 14.5k-23k doang! pesenan mimin aja total gak sampe 80 ribu!
Nah jadi kalau kamu pengen ngerasain "rasa" makanan yang baru sekaligus murah, kamu bisa tu nyobain makan di bun & bite di Jl. Durian Raya, Pedalangan, Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah 50263. Oiya, bun & bite ini buka dari jam 16.00-23.00 ya, dan tutup tiap hari selasa, jadi jangan sampai salah jam atau salah hari kalau mau mampir kemari.

0 comments: