Nyobain Mie Pedas Korea Halal Arirang!

4:58 PM Unknown 0 Comments


Halohalo ketemu lagi sama mimin, tapi kali ini mimin gak bakal ngereview restoran atau kafe sih, mimin bakal ngereview Mie pedas korea yang halal yaitu “Arirang”. Jadi ceritanya sih mimin pas lagi jalan-jalan di superindo (jalan2 kok disuperindo yak?) ngeliat kok ada mie korea baru, uda gitu murah (10 ribu) plus ada label halal MUI , yauda akhirnya mimin penasaran dan akhirnya beli deh.

Buat bumbu di mie Arirang ini terdiri dari 3 bungkus, yaitu: 1 bungkus rumput laut yang ditaburin pas mie nya uda mateng, 1 bumbu bubuk, sama yang terakhir 2 bumbu cairan yang kayaknya sh sejenis kecap tapi pedes sama sejenis minyak pedas.

Oke deh pertama kita campurin ke 2 bumbu diatas kedalam piring, hasilnya kayak gini ya. Buat rumput laut emang mimin belum campurin karena emang buat ditaburin ke mie setelah mie nya matang.
Trus ini deh penampakan setelah mie matang plus bumbunya uda mimin campurin semua. Hhmm kliatannya pedes ya??yuk kita cobain!!

Buat rasanya, Arirang ini bener-bener beda sama Samyang, karena disini ada rasa sejenis jeruk nipis yang sedikit asem dan bikin seger gitu!! Buat rasa pedesnya gimana? Kalo menurut mimin sih lebih pedes ini!! Jadi mimin makan satu suapan gitu uda kepedasan, padahal kalau mimin makan Samyang bakal kerasa pedas kalau uda suapan ke 3-4.

Jadi lebih enak mana ni min, Samyang?atau Arirang? Kalau menurut mimin sih masih lebih enak Samyang, karena mimin gak begitu suka sama yang asem2 (pendapat mimin pribadi lo ya). Tapi kalau kamu nyari mie korea yang lebih pedas dari Samyang, suka sensasi asem dari jeruk nipis, cari yang lebih murah dari Samyang, dan khawatir sama ke-halal-an dari Samyang, mungkin ini bisa jadi alternatif kamu!
*bukan endorse-an lo ya

0 comments: